Skip to main content

Jadwal Bola Piala Dunia dan Prediksi Barcelona vs Valencia

Jadwal Bola Piala Dunia dan Prediksi Barcelona vs Valencia


Sesudah satu tahun lebih ada di padang gurun, Valencia kembali pada kurva naik dibawah manajer baru Marcelino Garcia Tora.  Bekas bos Villarreal sudah membawa sebagian jadwal bola piala dunia pemain yang cerdik, dengan bekas bek Arsenal Gabriel menyokong pertahanan.

Striker Simone Zaza sudah mengantongi sembilan gol LaLiga mulai sejak tiba dari Juventus serta Andreas Pereira tampak bagus waktu masa pinjamannya dari Manchester United.

Diluar itu, Marcelino sudah merubah keseluruhnya budaya club, memberlakukan diet ketat serta tingkatkan kesehatan pemainnya.

Akhirnya ada untuk semuanya untuk lihat, dengan Valencia mengamankan sembilan kemenangan serta tiga seri, menjatuhkan cuma dua point dirumah waktu sharing rampasan dengan Atletico Madrid.

Santiago Mina yaitu pemain depan yang lain berbentuk bagus, cetak empat dari lima kompetisi terakhirnya di LaLiga, jadi 9/4 dia menyerang sekali lagi disini untuk menarik kesempatan dari Valencia vs Barcelona.

Barcelona terang juga akan jadi ujian paling besar Valencia yang dihadapi hingga sekarang ini, dengan bagian Ernesto Valverde empat point di puncak sesudah menggerakkan yang mengagumkan dari 11 kemenangan serta 1x menarik arti ini.

Lionel Messi cetak gol di ke-2 kompetisi melawan Valencia musim kemarin serta sekarang ini memimpin lomba LaLiga Golden Boot pada 12 kompetisi.

Itu buat 3/1 untuk Argentina ace untuk buka score di Mestalla layak menaikkan kami Valencia vs Barcelona taruhan panduan.

Tetapi, Barca memanglah mempunyai kompetisi yang susah di pertengahan minggu waktu bermain imbang 0-0 di Juventus di Liga Champions serta itu dapat membawa korban di step akhir.

Kami ambil 25/2 untuk Barca untuk memimpin pada sesi pertama, tapi lalu Valencia membalas serta score ke tingkat akhir.

Comments

Popular posts from this blog

3 Lukisan Terbagus Yang Ada Di Dunia

3 Lukisan Terbagus Yang Ada Di Dunia Lukisan Terbagus - Tidak dapat bayangin bagaimana bila tidak ada seni didunia ini. Tentu manusia akan dirundung rasa jemu yang teramat begitu. Untungnya, Tuhan Yang Maha Baik telah menganugerahkan bakat seni dalam darah kita. Cuma masing-masing orang miliki langkah yang berlainan buat mengekspresikannya. Satu diantara media yang paling popular buat menuangkan karya yaitu kanvas. Yup, buat satu lukisan mungkin saja langkah tepat agar kreatifitas serta kekuatan seni dapat terasah dengan baik. Janganlah dipendam saja bila punyai bakat melukis. Selalu asah, siapa tahu akan terlahir mahakarya mengagumkan dari goresan kuasmu. Buat melecut semangat, yuk tengok 5 lukisan yang keindahannya sudah mendunia, Picmixers! Mona Lisa – Leonardo Da Vinci Bila lukisan yang satu ini mah memang long-lasting banget! Mona Lisa di buat oleh seniman Italia bernama Leonardo Da Vinci pada era ke-16. Hingga sekarang ini belum juga diketemukan makna sesungguhnya dib